Sukses


Neymar Cedera, Pelatih dan Kiper PSG Waswas

Bola.com, Paris - Para penggawa Paris Saint-Germain (PSG) seperti pelatih Unai Emery dan bek Alphonse Areola waswas dengan cedera yang menimpa Neymar. Mereka berharap Neymar tidak mengalami cedera serius.

Neymar mengalami cedera jelang laga PSG kontra Olympique Marseille berakhir, Minggu (25/2/2018). Pemain asal Brasil itu mengerang kesakitan memegang pergelangan kakinya saat berusaha merebut bola.

"Neymar mengalami cedera menjadi satu-satunya hal negatif pada laga melawan Marseille. Kami berharap cederanya tidak serius, namun masih menunggu hasil pemindaian," kata Emery.

Adapun kiper Areola mengatakan, "Kami kehilangan pemain (Neymar) karena cedera. Kami berharap dia bisa segera kembali bermain di lapangan."

Pada laga tersebut, PSG menang tiga gol tanpa balas melalui lesakan Kylian Mbappe (10'), Rolando (27'bunuh diri), dan Edinson Cavani (55'). Setelah Neymar cedera, PSG terpaksa bermain dengan sepuluh pemain karena batas pergantian pemain telah digunakan semua.

Ketakutan Emery dan Areola terhadap lamanya cedera Neymar adalah hal yang cukup beralasan. Pada musim ini, Neymar menjadi pemain penting PSG bersama Cavani maupun Mbappe.

Apalagi, PSG masih butuh hasil positif saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (6/3/2018). Sebab, PSG tertinggal agregat karena kalah 1-3 dari Real Madrid pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 14 Februari lalu.

Sumber: PSG

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer