Bangkit, Gelandang AC Milan Ejek Montella

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 26 Feb 2018, 21:40 WIB
AC Milan, Serie A, Crotone

Roma - Gelandang AC Milan, Franck Kessie mengejek ketidakmampuan Vicenzo Montella yang tak mampu mengangkat tim. Montella tak bisa memaksimalkan performa tim, tidak seperti Gennaro Gattuso yang kini sudah membawa AC Milan tak terkalahkan di 12 laga.

AC Milan menang 2-0 atas  Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018). Rossoneri memimpin pada menit 48 lewat sepakan Patrick Cutrone.

Gol dari Davide Calabria pada menit 74 kemudian memantapkan kemenangan tim tamu.

Dengan hasil itu, AC Milan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir bersama Gattuso. Rinciannya, Milan meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri.

Rossoneri pun seakan telah melupakan bayang-bayang era Montella dimana Rossoneri sempat terpuruk pada awal musim.

2 of 3

Komentar Kessie

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bersama Franck Kessie (AP/Antonio Calanni)

"Gattuso membuat kami bekerja lebih keras, terutama pada taktik. Dengan Montella, kami melakukan sedikit latihan, tapi berbeda dengan Gattuso dan Anda bisa melihat hasilnya di lapangan," kata Kessie kepada Mediaset Premium.

"Suasana ruang ganti sama seperti dulu, bedanya adalah sekarang kami bekerja lebih keras. Ini seperti keluarga di sini dan hasil positif telah datang," Kessie menambahkan.

3 of 3

Peringkat AC Milan

Dengan kemenangan ini, AC Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Rossoneri melanjutkan upayanya untuk menembus zona Eropa.

Milan kini masih menempati peringkat tujuh dengan 44 poin, hanya kalah selisih gol dari Sampdoria yang ada di posisi keenam.

Lanjutkan Membaca ↓