Sukses


Emery: Neymar Bakal Tampil Saat Bersua Real Madrid

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, optimistis Neymar bakal pulih dari cedera dan tampil saat bersua Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Jika saya harus memilih tim untuk menghadapi Real Madrid, saya akan mengatakan Neymar bisa tampil," ujar Emery.

"Pemeriksaan awal mengatakan itu adalah keseleo. Akan ada tes lebih lanjut untuk benar-benar meyakinkan kondisi Neymar. Kami optimistis (Neymar bisa tampil)," lanjutnya.

Penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera engkel saat PSG menang 3-0 atas Marseille dalam laga pekan ke-27 Ligue 1 Prancis, Minggu (25/2/2018). Akibat cedera tersebut, Neymar diperkirakan harus menepi selama tiga pekan.

Alhasil, dia tidak dapat bermain ketika menghadapi Los Blancos. Sebab, duel kontra El Real akan berlangsung dalam delapan hari ke depan.

Cederanya Neymar menjadi kerugian buat Paris Saint-Germain. Les Parisiens membutuhkan tenaga si pemain demi membalikkan keadaan atas Real Madrid.

Pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018, PSG menelan kekalahan 1-3. Dengan skor tersebut, Paris Saint-Germain wajib menang dengan selisih tiga gol atas Real Madrid demi lolos ke perempat final.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer