Sukses


Bidik Sejarah Coppa Italia, Pelatih Juventus Tetap Ingin Scudetto

Bola.com, Turin - Meski fokus untuk membuat sejarah di Coppa Italia, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya tidak akan melepas gelar Scudetto musim ini.

Juventus meraih tiga gelar Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir. Musim ini, Bianconeri sudah lolos ke babak semifinal. Satu langkah lagi mereka akan melaju ke final dan makin dekat dengan rekor.

Di babak semifinal, Juventus berjumpa dengan Atalanta. Paulo Dybala dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0 atas Atalanta pada leg pertama.

Pertandingan leg kedua akan digelar besok, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Allianz Stadium, markas Juventus dan mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final.

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Marco BERTORELLO / AFP)

"Kami memiliki keunggulan sisa pertandingan. Kami bermain lawan Lazio pada Sabtu nanti dan setelah itu, masih ada 12 pertandingan lagi. Serie A akan dimainkan sampai hari terakhir dan kedua tim (Juventus dan Napioli) akan bertarung. Siapa pun yang berada di atas pada 20 Mei, pantas memenangi gelar juara," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Tapi kami memiliki Coppa Italia, yang merupakan tujuan yang sama pentingnya bagi kami, karena tidak ada tim di era modern yang telah memenangkan piala itu empat kali berturut-turut."

"Kami memiliki kesempatan besar untuk melakukannya musim ini, bersama Paris Saint-Germain dan Barcelona di piala domestik mereka. Kami harus fokus pada Atalanta, dan kemudian memikirkan Lazio," Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Di Serie A, Juventus berada di peringkat dua klasemen. Bianconeri tertinggal empat poin dari Napoli di singgasana. Akan tetapi, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer