Bek AC Milan Masih Punya Hati untuk Lazio

Oleh Luthfie Febrianto pada 28 Feb 2018, 21:41 WIB
AC Milan Pupuskan Mimpi Ludogorets

Milan - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli punya pengakuan menarik. Ternyata ia mengaku masih punya hati pada Lazio.

 

"Saya fan Lazio dan saya selalu begitu," kata Romagnoli seperti dilansir Football Italia.

Pernyataan ini diucapkan Romagnoli jelang laga AC Milan Vs Lazio dalam semifinal Coppa Italia, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB di Stadio Olimpico. Laga ini akan menentukan siapa yang lolos ke partai final dan bertemu pemenang antara Juventus Vs Atalanta.

Romagnoli sendiri mengaku sebagai fan Lazio sejak kecil. Namun uniknya, Romagnoli justru menghabiskan masa juniornya untuk menimba ilmu di akademi AS Roma. Seperti diketahui, Roma adalah rival satu kota Lazio.

Pemain berusia 23 tahun ini bahkan sempat membela tim senior AS Roma dari musim 2012-2015. Meskipun, pada musim 2014/15, ia dipinjamkan ke Sampdoria.

Romagnoli baru bergabung ke AC Milan di awal musim 2015/16. Rossonerri -julukan AC Milan- menebus Romagnoli dari AS Roma dengan harga 25 juta euro atau Rp 419 miliar.

 

2 of 3

Laga Emosional

Alessio Romagnoli Bakal Jadi Simbol AC Milan
Alessio Romagnoli

Sementara itu, terkait laga melawan Lazio, Romagnoli mengaku ini adalah pertandingan emosional buatnya. Ia pun mengaku punya kenangan masa kecil dengan klub berjuluk Biancoceleste tersebut.

"Kami akan bermain di stadion yang pernah menjadi tempat saya dan ayah saya menyaksikan Lazio meraih Scudetto. Namun kita tetap harus menang," ujar Romagnoli.

"Coppa Italia adalah target yang sensasional," kata Romagnoli menambahkan.

3 of 3

  Lima Laga Terakhir AC Milan Vs Lazio

AC Milan 0-0 Lazio

AC Milan 2-1 Lazio

Lazio 4-1 AC Milan

Lazio 1-1 AC Milan

AC Milan 2-0 Lazio

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓