Sukses


Tendang Atalanta, Juventus Melaju ke Final Coppa Italia

Bola.com, Turin - Juventus menang 1-0 atas Atalanta pada laga leg kedua semifinal Copa Italia, di Allianz Stadium, Rabu (28/2/2018). Hasil ini membuat I Bianconeri lolos ke final dengan keunggulan agregat 2-0. 

Juve tidak turun dengan kekuatan terbaiknya ketika menjamu Atalanta. Pelatih Massimiliano Allegri tak menurunkan Paulo Dybala, meski siap bermain sejak menit pertama.

Tanpa Dybala, Juventus tetap memperlihatkan penampilan yang agresif. La Vecchia Signora menguasai jalannya permainan dan terus menekan pertahanan Atalanta.

Usaha yang dilancarkan Miralem Pjanic dan kawan-kawan belum membuahkan hasil positif. Skor kacamata pun tak kunjung berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan. Pertahanan Atalanta kewalahan menahan gempuran yang dilancarkan kubu lawan.

Juventus baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-78. Kesalahan yang dibuat barisan pertahanan Atalanta membuat tim tuan rumah mendapat hadiah penalti. Miralem Pjanic yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Meski telah unggul, Juventus tidak mengendurkan serangan. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tidak dapat berbuah hasil positif dan skor 1-0 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Susunan pemain

Juventus (4-3-3): Gianlugi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah; Claudio Marchisio (-6Sami Khedira 69') , Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa (10-Paulo Dybala 83') , Mario Mandzukic, Alex Sandro (15-Andrea Barzagli 85')

Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta (3-4-1-2): Etrit Berisha; Gianluca Mancin (19-Luca Rizzo 76')i, Mattia Caldara, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Leonardo Spinazzola; Bryna Cristante; Josip Ilicic (9-Andreas Cornelius 64'), Papu Gomez

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer