Sukses


Neymar Terancam Absen 3 Bulan

Bola.com, Paris - Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan, Neymar terancam absen tiga bulan membela Paris Saint-Germain apabila telah menjalani operasi.

Neymar menderita cedera metatarsal ketika pertandingan PSG melawan Marseille hampir berakhir. Eks penyerang Barcelona itu mengerang kesakitan sembari memegang pergelangan kakinya.

Cedera tersebut membuat Neymar harus menjalani operasi. Rupanya, proses operasi itu bisa mengakibatkan pemain asal Brasil tersebut berpeluang absen selama tiga bulan. 

"Dengan sedikit celah, cedera itu parah di tulang yang berada di tengah kaki dan operasi akan berlangsung di Rumah Sakit Belo Horizonte pada Sabtu (3/2/2018)," kata Lasmar kepada Globo TV.

"Kita tidak punya waktu yang tetap, namun operasi pasti berlangsung hari itu. Kemungkinan Neymar pulih sekitar tiga bulan setelah operasi. Neymar merasa sedih, tetapi mengerti dia tidak punya pilihan untuk segera pulih," lanjutnya.

Kabar tersebut membuat Neymar dipastikan absen sepanjang sisa musim Paris Saint-Germain. Pemain termahal dunia itu berpeluang kembali pada persiapan Timnas Brasil sebelum Piala Dunia 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer