Anggap AC Milan Tim Kuat, Inter Milan Tetap Pede Dapat 3 Poin

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Mar 2018, 20:41 WIB
Diperbarui 01 Mar 2018, 20:41 WIB
Inter Milan
Bek Inter Milan, Joao Cancelo yakin bisa mengalahkan AC Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Milan - Derby Milan akan digelar pada Minggu (4/3/2018) di San Siro. Kali ini AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk menjaga peluang lolos ke Eropa. Saat ini Inter Milan berada di posisi keempat, sedangkan AC Milan berada di posisi ketujuh.

"Di Portugal derby bukan untuk dimainkan tetapi untuk dimenangkan. Kami tim hebat dan akan berusaha meraih tiga angka," kata bek Inter Milan, Joao Cancelo seperti dilansir Football Italia.

"Skuat kami sangat layak untuk lolos ke Liga Champions. Walaupun kami sedang mencoba untuk kembali bermain seperti di awal musim," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji AC Milan

Derby Milan
Suasana jalanan di Paolo Sarpi, sebuah lingkungan China di Milan, Italia (13/10). Sunning grup adalah pemilik dari klub Inter Milan dan AC Milan dimiliki oleh Sport Investment Lux Group. (AFP Photo/Miguel Medina)

Meski demikian Cancelo ogah sesumbar. Apalagi permainan AC Milan terus meningkat bersama Gennaro Gattuso.

Ya, sejak dipegang Gattuso, AC Milan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Termasuk lolos ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Lazio.

"AC Milan tim yang bagus. Mereka sangat kuat di lapangan tengah," kata Cancelo.

3 dari 3 halaman

Waspadai 2 Pemain

Liga Italia-ChievoVerona-AC Milan
Gelandang AC Milan, Suso melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang ChievoVerona pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi di Verona, Italia,(25/10). Milan menang telak 4-1. (Filippo Venezia / ANSA via AP)

Cancelo menyebut ada dua pemain yang akan diwaspadai timnya. Menariknya, bukan Patrick Cutrone yang sedang tajam belakangan ini.

"Hakan Calhanoglu dan Suso pemain yang kuat. Gattuso juga melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya.

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema