Sukses


Coret Dybala dan Icardi, Timnas Argentina Panggil Higuain

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, masuk daftar skuat timnas Argentina untuk dua laga uji coba, yakni kontra Italia (23/3/2018) dan Spanyol (27/3/2018). Di sisi lain, Jorge Sampaoli membuat kejutan karena mencoret Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Keputusan Sampaoli mengenai skuat yang dibawa untuk dua pertandingan uji coba itu mengejutkan banyak pihak. Kondisi fisik Higuain yang belum sepenuhnya fit karena cedera pergelangan kaki menjadi alasannya.

Higuain bahkan masih diragukan bisa memperkuat Juventus saat bersua Tottenham Hotspur pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018).

Akan tetapi, masalah kebugaran tidak menyurutkan niat Sampaoli memanggil eks bomber Real Madrid tersebut. Performa apiknya yang telah mengemas 20 gol sepanjang musim 2017-2018, disinyalir merupakan faktor utama sang pelatih memasukkan Higuain.

Sementara itu, publik mempertanyakan keputusan Sampaoli yang mencoret Dybala dan Icardi. Mereka padahal tengah dalam kondisi fit dan siap tampil sejak menit pertama.

Media-media Eropa menilai, konsistensi menjadi dasar pencoretan Dybala dan Icardi dariĀ timnas Argentina. Mereka tercatat sama-sama hanya menorehkan dua gol dari tujuh laga terakhir di Serie A musim ini.

Berikut ini adalah daftar skuat timnas Argentina untuk dua laga uji coba kontra Italia dan Spanyol

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres), Willy Caballero (Chelsea);

Bek: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla) Marcos Rojo (Manchester United), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Acuna (Sporting CP), Eduardo Salvio (Benfica) Nicolas Tagliafico (Ajax)

Gelandang: Lucas Biglia (AC Milan), Ever Banega (Sevilla), Leandro Paredes (Zenit), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) Manuel Lanzini (West Ham), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain);

Penyerang: Diego Perotti (Roma), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus)

Sumber: AFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer