Sukses


Jelang Derby, Skriniar Yakin Bisa Hentikan Langkah AC Milan

Jakarta Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar soal duel derby timnya lawan AC Milan di ajang Serie A, Minggu (4/3/2018). Tak hanya itu, pemain asal Slowakia ini menebar ancaman serius untuk Milan.

"Kami siap menghentikan mereka," ujar Skriniar kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia. "Kami sempat 'memberi' mereka kepercayaan diri di Piala Italia. Sekarang, kami akan kembali bertarung dengan mereka."

AC Miilan belakangan memang tampil gemilang. Mereka mencetak 13 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan.

Performa I Rossoneri mereka terus menanjak usai mengalahkan Inter Milan 1-0 di Piala Italia, Desember 2017. Skriniar pun kini ingin kembali membuat AC Milan tersungkur.

Namun, Skriniar, 23 tahun sadar, tak akan mudah mengalahkan AC Milan. Sebab, sang lawan saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

"Mereka sedang dalam performa terbaik. (Gennaro) Gattuso telah bekerja dengan sangat baik. Kami tentu harus tampil lebih baik untuk bisa mengalahkan mereka," Skriniar menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Puji Suso dan Cutrone

Skriniar menyebut, saat ini, semua pemain AC Milan selalu bermain bagus di setiap pertandingan. Namun, menurut dia, ada dua pemain yang jadi kunci permainan I Rossoneri.

"Jika saya bisa, saya akan mengeluarkan Suso dari skuat mereka. Dia salah satu kunci permainan AC Milan," ujar Skriniar. "Begitu juga dengan (Patrick) Cutrone. Dia sangat kuat, muda dan sangat termotivasi."

3 dari 3 halaman

Bantah Isu Perpecahan

Skriniar juga membantah isu yang menyebut tengah ada "masalah" di kamar ganti Inter Milan. Ini terkait dengan naik-turunnya performa I Nerrazzurri.

Dalam lima laga terakhir, Inter hanya mencetak dua kemenangan, sekali kalah, dan dua kali imbang.

"Mungkin memang ada masalah psikologis," ujarnya. "Sekarang kami siap bangkit. Yang jelas, tak ada lagi ruang untuk kesalahan. Sekarang saatnya kami menunjukkan kekuatan kami sesungguhnya."

 

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer