Sukses


Waspadai Icardi, Bonucci Tak Sabar Jalani Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, tidak sabar menantikan Derby della Madonnina yang akan digelar di San Siro, Senin (5/3/2018) dini hari WIB. Leonardo Bonucci juga mengaku mewaspadai lini serang Inter Milan, terutama Mauro Icardi yang terus tampil mengesankan bersama Nerazzurri.

AC Milan akan berusaha mempertahankan tren positif mereka pada enam laga terakhir saat berjumpa Inter Milan pada laga giornata ke-27. Laga melawan Nerazzurri akan menjadi ujian konsistensi bagi Rossoneri.

Bonucci menyebut Derby della Madonnina merupakan sebuah laga yang berbeda dengan pertandingan lain di Italia. Atmosfer San Siro yang merupakan markas dari kedua tim yang akan bertarung, menjadi sesuatu yang luar biasa bagi mantan pemain Juventus tersebut.

"Ketika Anda bermain di kandang, ketika Anda memainkan derbi di San Siro, pertandingan itu berbeda dibandingkan bermain di stadion lain. Anda memiliki 60 hingga 70 ribu penonton yang mendorong Anda dan mereka mengalirkan gairah dan kecintaan mereka kepada tim ini kepada Anda," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menggunakan emosi ini di lapangan untuk bereaksi dan menang. Derby adalah pertandingan itu sendiri, tapi kami ingin menang untuk meraih poin untuk persaingan menuju Liga Champions. Inter akan percaya diri setelah mengalahkan Benevento. Namun, kami harus memastikan kami fokus dalam pertandingan ini karena kami yakin bisa mencetak gol," lanjut bek berusia 30 tahun itu.

Salah satu yang paling diwaspadai oleh Bonucci dalam pertandingan derby ini adalah Mauro Icardi. Striker Nerazzurri asal Argentina itu berhasil mencetak hattrick saat derby della Madonnina terjadi di paruh pertama musim ini.

"Icardi adalah striker yang hebat, kami akan memerlukan pertahanan yang bagus dari keseluruhan tim. Sementara di lini belakang, kami akan mencoba untuk menutup ruang baginya semaksimal mungkin," tegas Bonucci.

Pada laga derbi Milan sebelumnya di Serie A, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2. Gol Nerazzurri diborong Mauro Icardi.

Video Populer

Foto Populer