Sukses


Mino Raiola Klaim Mario Balotelli Cocok untuk Napoli

Bola.com, Naples - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menilai Napoli adalah klub yang tepat untuk kliennya. Raiola yakin dukungan yang diberikan suporter Partenopei bakal membuat Super Mario semakin tajam.

Masa depan Mario Balotelli di Nice saat ini sedang menjadi spekulasi. Seperti diketahui, pemain asal Italia itu belum mendapatkan kontrak anyar, padahal masa baktinya bakal berakhir dalam hitungan bulan alias 30 Juni 2018.

Raiola berpendapat Napoli tak akan rugi merekrut penyerang seperti Balotelli. Pemain berusia 27 tahun itu dianggap belum habis dan masih memiliki potensi untuk menjadi penyerang terbaik di dunia jika merapat ke San Paolo.

"Jika saya Napoli, saya akan mengambilnya karena dia adalah salah satu penyerang terbaik saat ini. Klub Maurizio Sarri memiliki perkembangan yang pesat dan Balotelli ideal untuk lingkungan di Naples," kata Raiola seperti dikutip Soccerway, Sabtu (3/3/2018).

"Mario Balotelli tidak akan terbebani dengan eksepktasi dari para suporter. Dia pernah bermain untuk klub terbesar di dunia. Semangat dari para suporter akan semakin membuatnya lebih baik, seperti Zlatan Ibrahimovic," ucap pria asal Italia itu.

Andai memang menaruh minat pada Mario Balotelli, Napoli diyakini harus bekerja keras. Sebab, AS Roma juga memiliki niat yang sama untuk merekrut eks pemain AC Milan itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer