Sukses


Balotelli Tertarik ke Juventus, Beppe Marotta Angkat Bicara

Bola.com, Turin - Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, angkat bicara soal sosok Mario Balotelli yang mengungkapkan ingin kembali bermain di Italia. Super Mario mengaku Napoli dan Juventus merupakan dua klub yang menarik minatnya.

Balotelli yang kini bermain di Ligue 1 Prancis bersama Nice akan habis kontrak pada musim panas mendatang. Striker kontroversial Italia itu pun berminat untuk kembali ke negara asalnya Italia dan memulai kembali kariernya setelah membangun reputasi yang bagus di Prancis.

Keinginannya untuk bergabung dengan Juventus pun diketahui oleh Marotta. "Mario Balotelli? Rasanya luar biasa menyaksikan dirinya bermain. Ia adalah pemain hebat, tapi kami tidak mengikutinya saat ini. Meski begitu, ia adalah pemain penting dan ia bisa berguna bagi timnas Italia di masa yang akan datang," ujar Bepe Marotta.

Keinginan Balotelli untuk kembali ke Serie A juga sudah diungkapkan pula oleh agennya, Mino Raiola. Menurut sang agen, Balotelli punya kesempatan untuk kembali ke Serie A dan ia sudah bicara dengan sejumlah klub, termasuk Juventus, Napoli, dan Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer