Sukses


PSG Pastikan Neymar Tak Akan Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique, menepis kabar soal rencana kepindahan Neymar ke Real Madrid pada musim panas 2018. Henrique menjamin, pemain asal Brasil itu tetap berkarier di Parc des Princes musim depan.

Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Padahal, Neymar belum genap semusim bergabung dengan PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,6 triliun).

Kabar ini tentu saja membuat PSG berang. Menurut Henrique, rumor tersebut sengaja diciptakan media Spanyol yang memang tak terlalu menyukai Les Parisiens.

"Tentu saja, dia akan bertahan di PSG musim depan. Ayahnya mengatakan kepada kami sekitar dua atau tiga hari yang lalu. Neymar bahagia di Paris dan berencana untuk menetap di sini. Dia di sini untuk bermain dan mencetak gol," kata Henrique seperti dikutip Soccerway, Minggu (4/3/2018).

"Orang-orang Spanyol memang tidak menyukai Prancis, mereka selalu membenci PSG. Bagi mereka, kami sekarang adalah pesaing," tegas Henrique.

Neymar saat ini sedang menjalani pemulihan cedera retak pada tulang metatarsal kelima. Eks penggawa Barcelona itu dipastikan bakal absen sampai akhir musim, namun diyakini bisa membela timnas Brasil di Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer