Sukses


Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal, Laga Serie A Ditunda

Jakarta Kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia. Astori meninggal dunia di Udine dalam usia 31 tahun. Belum diketahui penyebab pemain Fiortentina ini meninggal.

Terkait dengan ini, seluruh pertandingan Serie A hari ini, Minggu (4/3/2018) dibatalkan. Keputusan ini dikeluarkan menyusul permintaan resmi dari berbagai klub dan Presiden Asosiasi Pemain Italia Damiano Tommasi.

Menurut The Guardian, Astori mengembuskan napas terakhir saat menginap di hotel bersama rekan-rekannya menjelang pertandingan lanjutan Serie A melawan Udinese, Minggu.

"Fiorentina sangat terguncang dan terpaksa mengumumkan kabar buruk, kapten kami, Davide Astori, meninggal dunia," demikian pernyataan resmi Fiorentina.

Kabar terakhir menyebutkan, bek internasional berusia 31 tahun asal Italia itu meninggal dalam tidurnya semalam. Astori ditemukan oleh rekan setimnya sebelum sarapan pagi.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Selain pertandingan Udinese kontra Fiorentina, seluruh laga sisa di pekan ini termasuk Derby Milan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Serie A sudah menggelar laga Lazio kontra Juventus. Kemudian pertandingan Napoli melawan AS Roma.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Serie A

Berikut adalah jadwal laga Serie A yang sedianya akan digelar hari ini.

Atalanta-Sampdoria

Benevento-Hellas Verona

Chievo-Sassuolo

Torino-Crotone

Udinese-Fiorentina

AC Milan-Inter

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer