Sukses


Pernah Jadi Pemain Binaan, AC Milan Terpukul dengan Meninggalnya Davide Astori

Bola.com, Jakarta - Elemen sepak bola di Italia sedang berduka pasca kepergian selamanya kapten tim Fiorentina, Davide Astori, Minggu pagi (4/3/2018) waktu setempat. Ucapan belasungkawa datang dari banyak kalangan, mulai sesama kolega pesepak bola, klub, hingga suporter dari seluruh dunia.

AC Milan jadi satu di antara yang paling berduka dengan kepergian selamanya Davide Astori yang cukup mengagetkan. Klub berbasis di Kota Milan itu sudah mengungkapkan dukacita melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki.

Ada satu hal yang membuat Milan sangat terpukul mengetahui kabar Davide Astori mengembuskan napas terakhir di Udine. Seperti ditulis I Rossoneri, Astori merupakan pemain binaan AC Milan semasa muda.

Beberapa tahun lalu, Davide Astori pernah mengungkap keinginan terpendamnya untuk kembali mengenakan jersey Milan.

Berikut ucapan dukacita AC Milan atas kepergian selamanya David Astori, selengkapnya:

"Kesedihan luar biasa dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat David Astori. Untuk kalangan yang berkiprah di dunia sepak bola, ini jadi momen menyedihkan. Untuk mendengar kabar semacam ini, untuk mengatasi kabar itu, sangat membuat kami hancur.

David Astori punya senyum sebagai seorang teman yang diinginkan semua orang. Sosok yang mencintai sepak bola, pria muda dari Bergamo yang tumbuh sebagai pemain AC Milan di tim junior. Kariernya berlanjut di Pizzighettone, Cremonese, Cagliari, dan kemudian bermain untuk Italia mengenakan jersey Azzuri dengan gaya alami yang selalu dia tampilkan.

Selama beberapa tahun, di masa lalu, impian untuk kembali ke AC Milan sempat terlintas dalam pikirannya. Sama seperti klubnya, klub terakhirnya yang dibela dalam waktu singkat tetap tegar, Fiorentina, di sini di AC Milan, sekarang berkabung atas meninggalnya Davide, secara intim dan dengan emosi yang dalam serta menyampaikan belasungkawa kami yang paling tulus dan sepenuh hati."

Seperti diketahui hingga saat ini, Davide Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tim Fiorentina menginap di Udine. Semestinya, I Viola akan menjalani laga tandang kontra Udinese pada pekan ke-27 Serie A pada Minggu hari ini.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer