AC Milan Bidik Eks Bintang MU

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Mar 2018, 09:43 WIB
Drama Adu Penalti Antarkan AC Milan ke Final Coppa Italia

Jakarta AC Milan sudah bersiap mendatangkan pemain baru musim panas nanti. Salah satu bidikan Milan adalah winger Olympique Lyon Memphis Depay.

Beberapa pekan lalu lalu, Calciomercato.com secara eksklusif melaporkan ketertarikan AC Milan kepada pemain internasional Belanda tersebut. Sejauh ini Depay sudah mencatat 12 gol dan sembilan assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Seperti dilaporkan Tuttosport, AC Milan ingin memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan pemain sayap baru. Dan, Depay adalah salah satu nama pertama dalam daftar incaran Rossoneri.

Nilai transfer Depay sekitar 30 juta euro. AC Milan berencana untuk mencocokkan biaya transfernya dengan menjual beberapa striker mereka yang tampil mengecewakan musim ini, seperti Nikola Kalinic dan Andre Silva.

Kabarnya, gelandang asal Portugal itu diincar Arsenal dan Monaco. Agen sang pemain Jorge Mendes juga sudah bersedia mendengarkan tawaran klub lain di musim panas ini.

2 of 3

Pengganti Donnarumma

Pepe Reina, AC Milan, Napoli
AC Milan tengah berupaya mendatangkan Pepe Reina dari Napoli yang segera berstatus bebas transfer. (CARLO HERMANN / AFP)

AC Milan juga hampir menyelesaikan penandatanganan Pepe Reina dan Milan Strinic. Keduanya akan bergabung di San Siro secara gratis di akhir musim.

Kabarnya, Reina akan menjadi pengganti Gianluigi Donnarumma yang mungkin bakal dilepas pada bursa transfer musim panas 2018.

3 of 3

Kontrak Baru

AC Milan Permalukan AS Roma
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berhasil menangkap bola saat bertandang ke markas AS Roma pada laga pekan ke-26 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (26/2). AC Milan yang bertindak sebagai tamu menang 2-0 atas AS Roma. (AP/Alessandra Tarantino)

Sementara itu, kabar kepergian Donnarumma dari AC Milan tak kunjung reda. Padahal, ia sudah meneken kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2021.

Penyebabnya adalah karena sang agen, Mino Raiola, begitu ngebet menjual Donnarumma ke klub top Eropa, salah satunya Real Madrid.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓