Sukses


Heynckes: Bayern Munchen Tampil Sempurna Saat Lumat Freiburg

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyebut timnya tampil sempurna saat melumat Freiburg 4-0 pada laga lanjutan Bundesliga 2017-2018 di Dreisamstadion, Minggu (4/3/2018).

Kemenangan tersebut membuat Bayern kukuh berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 63 dari 25 pertandingan. Die Roten unggul 20 poin dari Schalke 04 yang menempati peringkat kedua.

Torehan tersebut membuat Bayern Munchen semakin dekat dengan gelar juara Bundesliga yang keenam secara beruntun. Performa Thomas Muller dan kawan-kawan menerima pujian dari Heynckes.

"Para pemain tampil tanpa cela ketika melawan Freiburg. Kemenangan itu adalah satu di antara penampilan terbaik kami. Saya senang dengan permainan seluruh tim," ujar Heynckes.

"Kami tidak hanya percaya diri ketika menguasai bola, tetapi juga bermain sangat bagus secara taktik. Saya menantang para pemain untuk meninggalkan kompetisi lain ketika bermain di Bundesliga," tambahnya.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan menjamu Hamburger SV pada laga lanjutan Bundesliga. Setelah itu, Die Bayern bakal menghadapi Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer