Sukses


Nonton Live Streaming SCTV PSG Vs Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018) waktu setempat.

PSG membutuhkan kemenangan 2-0 atau dengan selisih tiga gol demi membalikkan agregat. Pada pertemuan pertama, PSG takluk 1-3 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Upaya PSG untuk membalas kekalahan tersebut dihadapkan pada masalah serius. Pemain andalan Les Parisiens, Neymar, mengalami cedera parah yang membuatnya absen dalam beberapa bulan mendatang.

Padahal, Neymar memiliki kontribusi besar atas terciptanya gol-gol PSG pada musim ini. Pemain asal Brasil itu terlibat dalam 48 gol (29 gol dan 19 assist) PSG dari 30 pertandingan di berbagai ajang.

Hal berbeda justru dialami Real Madrid. Para pemain terbaiknya kemungkinan besar bisa dimainkan menghadapi PSG.

Dengan keunggulan 3-1 atas PSG, tidak lantas membuat Real Madrid hanya mengincar hasil seri. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap membutuhkan kemenangan demi meningkatkan kepercayaan diri jelang musim ini berakhir.

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan PSG melawan Real Madrid, bisa menyaksikannya melalui artikel ini. Pertandingan bakal dimulai pada pukul 02.45 WIB.

2 dari 2 halaman

Nonton live streaming PSG vs Real Madrid

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming PSG Vs Real Madrid melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer