Sukses


Bek Juventus Waspadai Ketajaman Harry Kane

London - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku cukup khawatir dengan ketajaman striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dia meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai striker timnas Inggris itu.

Chiellini merasakan ketajaman Kane menyusul pertemuan pertama kedua tim pada 16 besar Liga Champions, 13 Februari lalu.

Kane memperkecil ketertinggalan bagi timnya. Tottenham pada akhirnya sukses mencuri angka dengan memaksa Juventus bermain 2-2.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket perempat final di Wembley, Rabu (7/3/2018) atau Kamis (8/3/2018) WIB.

"Kane adalah satu dari tiga atau empat bomber terbaik yang ada sekarang," ungkap Chiellini, dilansir Football Italia.

Chiellini mengakui Tottenham dalam posisi lebih baik ketimbang Juventus. Meski begitu, dia yakin La Vecchia Signora dapat mengejutkan tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Identitas Juventus

Caranya dengan bermain sesuai identitas Juventus. Chiellini meminta Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tampil solid dan merapatkan barisan.

"Tottenham akan fokus pada serangan. Dengan itu, mungkin akan menciptakan peluang bagi kami untuk mencuri," ungkap Chiellini, dilansir Football Italia. "Jika sukses menjalankan strategi, saya yakin kami bakal menang."

3 dari 3 halaman

Peluang Sama Besar

Meski begitu, Chiellini mengakui kemampuan Tottenham. Dia menilai kemampuan anak asuh Mauricio Pochettino menciptakan dua gol di Allianz Arena sebagai bukti ketangguhan lawan.

"Kami sedikit mengetahui kekuatan Tottenham selepas pertandingan pertama. Tapi saya kira kedua tim punya peluang sama. Dan saya yakin mereka juga tahu itu," pungkas Chiellini.

Video Populer

Foto Populer