Sukses


VIDEO: Kiper Kamboja Gagal Fokus, Pemain Home United Cetak Gol Tak Terduga di Piala AFC 2018

Bola.com, Phnom Penh - Piala AFC 2018 juga menghadirkan gol-gol konyol yang tak terduga. Gol semacam salah satunya tercipta pada saat klub Kamboja, Boeung Ket, menang 3-2 atas wakil Singapura, Home United, di Grup F Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018).

Gol mudah diciptakan Faritz Abdul Hameed pada menit ke-67 setelah mendapat umpan dari Shahril Ishak. Semua berawal dari pelanggaran yang dilakukan kiper Boeung Ket, Sou Yaty.

Penjaga gawang timnas Kamboja tersebut menangkap bola yang merupakan backpass dari rekan setimnya. Wasit kemudian meniup peluit dan free kick dilakukan Home United di dalam kotak penalti.

Sou Yaty tampak bingung dengan keputusan wasit. Momen kebingungan tersebut dimanfaatkan pemain Home United untuk melakukan free kick cepat.

Ishak mengoper bola kepada Abdul Hameed dan gol tercipta. Beruntung tak ada lagi gol tambahan bagi Home United dan laga berakhir dengan kemenangan untuk Boeung Ket yang sebelum gol konyol tersebut sudah unggul 3-1 dalam laga yang digelar di Phnom Penh National Olympic Stadium, Kamboja.

Video Populer

Foto Populer