Sukses


Nonton Live Streaming SCTV AC Milan Vs Arsenal

Bola.com, Milan - AC Milan akan berjumpa Arsenal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV atau sahabat Bola.com bisa menyaksikannya melalui artikel ini pada Jumat (9/3/2018) pukul 01.00 WIB.

Banyak pihak menyebut, pertemuan AC Milan kontra Arsenal merupakan "final dini" di Liga Europa. Dari nama besar kedua tim, laga nanti layak disebut demikian.

Performa kedua tim jelang pertandingan itu sangat bertolak belakang. AC Milan lebih diunggulkan ketimbang Arsenal.

I Rossoneri belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Lini belakang pasukan asuhan Gennaro Gattuso itu juga terbilang baik karena belum kebobolan dalam enam laga terakhir.

Hal berbanding terbalik dialami Arsenal. The Gunners menderita empat kekalahan beruntun di berbagai ajang. Anak-anak asuhan Arsene Wenger hanya mampu mencetak dua gol dari empat laga tersebut.

Kini, Wenger dituntut membawa timnya meraih kemenangan melawan AC Milan. Jika gagal, posisi Wenger sebagai pelatih bisa saja semakin di ujung tanduk.

2 dari 3 halaman

Susunan pemain

Susunan pemain

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 19-Leonardo Bonucci, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giacomo Bonaventura; 8-Suso, 63-Patrick Cutrone, 10-Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Arsenal: 13-David Ospina; 21-Calum Chambers, 20-Shkodran Mustafi, 6-Laurent Koscielny, 31-Sead Kolasinac; 8-Aaron Ramsey, 29-Granit Xhaka; 11-Mesut Ozil, 10-Jack Wilshere, 77-Henrikh Mkhitaryan; 23-Danny Welbeck

Pelatih: Arsene Wenger

Wasit: Clement Turpin (Prancis)

3 dari 3 halaman

Live streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming AC Milan vs Arsenal melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer