Sukses


Dani Alves Bantah Lakukan Hal Jorok kepada Cristiano Ronaldo

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, tertangkap kamera mengelapkan ingusnya kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Namun, Alves menampik hal tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018), pemain asal Brasil itu terlihat menyeka hidungnya dengan tangan kiri. Tak lama berselang, dia pun mengelapkan tangannya ke lengan baju CR7.

Dani Alves tengarai sengaja melakukan hal tersebut akibat terbawa panasnya rivalitas di lapangan. Sebelumnya, Alves juga sempat terlibat persaingan dengan Ronaldo saat masih berseragam Barcelona dan Juventus.

"Dalam pekerjaan saya, bukan hal yang menyakitkan untuk tersingkir karena itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, namun harus melihat dan membaca hal-hal bodoh seperti ini," tulis Alves di akun Twitter-nya.

"Saya akan terus berkompetisi seperti yang telah saya lakukan dan meninggalkan omong kosong bagi orang bodoh," lanjutnya.

Paris Saint-Germain harus tersingkir dari Liga Champions musim ini. Mereka kalah agregat 2-5 dari Real Madrid. Pada laga leg pertama 16 besar, PSG takluk 1-3, sedangkan pertemuan kedua menyerah dengan skor 1-2.

Sumber: The Sun, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer