Sukses


Thomas Muller Belum Tentu Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Milan - Bintang Bayern Munchen Thomas Muller belum menentukan masa depannya. Meski bahagia bersama Die Roten, Muller tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain.

Muller sempat menjadi incaran Manchester United pada 2015. Saat itu, Manchester United ditangani Louis van Gaal, mantan pelatih Bayern Munchen.

Akan tetapi, minat Manchester United kepada Muller ditolak Bayern Munchen. Muller menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

"Sulit melihat apa yang akan terjadi tiga atau empat tahun mendatang. Bila semuanya berjalan baik, mengapa saya harus pergi dari sini?" kata Muller.

"Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi beberapa tahun lagi. Seperti apa kemampuan saya? Bagaimana kondisi yang terjadi? Apakah saya percaya kepada pelatih atau tidak? Dan sebagainya," lanjut Muller.

Muller merupakan pemain didikan Bayern Munchen. Dia mulai dipercaya tampil sebagai pemain tim utama sejak musim 2008-2009.

Hingga kini, Muller telah mencetak 171 gol dari 425 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang. Pada musim ini, Muller menjabat wakil kapten Bayern Munchen, setelah Manuel Neuer.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer