Sukses


Dortmund Perpanjang Kontrak Marco Reus

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund melalui situs resminya, Jumat (9/3/2018), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Marco Reus. Pemain asal Jerman itu menandatangani kontrak anyar berdurasi lima setengah tahun yang akan membuatnya bertahan di Signal Iduna Park sampai 30 Juni 2023.

"Kami sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak Marco Reus," bunyi keterangan di situs resmi klub.

Sementara itu, Reus mengaku bahagia bisa memperpanjang masa bakti di Dortmund. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengakui kontrak barunya ini sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh suporter yang mendukungnya.

"Sejak 2012, saya telah menggunakan jersey Borussia. Saya bahagia dan bangga bisa mengumumkan hari ini saya akan terus menggunakan jersey itu," kata Reus.

"Sejak kecil, saya telah bermimpi untuk menggunakan jersey kuning hitam dan bermain untuk klub ini. Fakta saya dapat memperbaharui komitmen ini merupakan bentuk terima kasih kepada suporter fantastis kami yang selalu mendukung saya," ucap Reus.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, terkesan dengan kesetiaan Reus. Perpanjangan kontrak ini dikatakan Zorc merupakan bukti kesetiaan Reus kepada Dortmund.

"Kami sangat senang Marco Reus memperpanjang kontrak meskipun klub-klub terbaik di dunia telah berulang kali menawarinya. Dia telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sebelum habis dan untuk waktu yang lama," ucap Zorc.

Marco Reus bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2012. Sejauh ini, pemain berpostur 180 cm itu sudah mengemas 196 pertandingan dan mencetak 92 gol serta 61 assist untuk Die Borussen.

Sumber: Borussia Dortmund

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer