3 Pesepak Bola Cantik yang Bikin Pria Gagal Fokus

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Mar 2018, 19:36 WIB
20160807-Melihat Kecantikan Timnas Wanita Brasil saat Taklukan Swedia pada Olimpiade 2016

Bola.com, Jakarta - Sepak bola kini tidak hanya milik kaum pria saja. Aksi para wanita di lapangan hijau juga sangat mencuri perhatian.

Seperti halnya Lieke Martens. Dia merupakan pemain sepak bola wanita terbaik Eropa 2016/17. Dia lahir di Bergen, Belanda, 16 Desember 1992.

Like Martens yang bermain sebagai gelandang tercatat sudah membuat 88 caps bersama Timnas Belanda dengan mencetak 36 gol. Saat ini, dia memperkuat Barcelona.

Setiap tahunnya, dia mampu memperlihatkan permainan impresif. Hal itulah yang membuatnya mendapat banyak gelar individu.

Dia pernah menyabet gelar sebagai pemain terbaik Women’s Euro 2013 dan yang terbaru adalah pemain terbaik wanita Eropa 2017.

Gelar itu didapatnya berbarengan dengan Cristiano Ronaldo yang meraih pemain terbaik Eropa 2017.

Tidak hanya jago di lapangan, Lieke Martens juga mencuri perhatian dengan wajahnya yang manis. Sering kali, parasnya yang cantik itu membuat kaum pria gagal fokus.

Selain dia, ada tiga pemain sepak bola cantik yang selalu bikin kaum pria gagal fokus, seperti diberitakan Sokkaa. Lihat di halaman selanjutnya.

 

2 of 4

Alex Morgan

Pesepak Bola Cantik Dengan Bayaran Termahal
Alex Morgan, pesepak bola wanita asal AS saat melakukan sesi foto di Los Angeles, California. Alex menurut Time menerima bayaran sebesar $450.000. (Getty Images/AFP/Harry How)

Usia Alex Morgan masih terbilang muda, 28 tahun. Namun, prestasi pemain asal Amerika Serikat itu sudah segudang. Dia sudah meraih medali emas Olimpiade dan juara Piala Dunia wanita.

Memiliki paras yang cantik, wajahnya selalu terpampang di majalah pria dewasa. Alex Morgan juga menjadi bintang iklan merek-merek ternama hingga tampil di televisi.

Pada 2015, dia dinobatkan sebagai pemain sepak bola wanita bergaji termahal versi majalan Time. Alex Morgan juga tampil di cover video game sepak bola FIFA 16 bersama Lionel Messi.

3 of 4

Kosovare Asllani

Kosovare Asllani
Namun untuk urusan postur tubuh, Kosovare Asllani memiliki perbedaan dengan Ibrahinovic. Jika Ibra memiliki tinggi 195 cm, maka Kosse hanya 166 cm. (Bola.com/Instagram/asllani9)

Kosovare Asllani selalu menjadi pemain langganan Timnas Sedia sejak 2008, dia berposisi sebagai striker. Wanita berusia 28 tahun itu tercatat sudah mencetak 25 gol dari 94 penampilan untuk negaranya.

Wanita keturunan Kosovo-Albania itu pernah mendapat medali perak di Olimpiade Rio 2016 di cabang sepak bola putri. Hebatnya, dia sering disama-samain sama Zlatan Ibrahimovic. Doi juga dikenal sebagai pemain bola yang punya penguasaan bola dan kecepatan yang tinggi.

4 of 4

Anouk Anna Hoogendijk

Anouk Anna Hoogendijk
Pesepak bola dengan tinggi 170 centimeter ini memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang molek. (Bola.com/Instagram/Anoukhoogendijk)

Kini, Anna sendiri bermain untuk tim wanita Ajax. Sejauh ini, dara kelahiran 6 Mei 1985 tersebut sudah meraih tiga gelar, yakni Liga Belanda 2005-2006 , Piala Super Belanda 2005-06 bersama SV Saestum, dan 2010 di FC Utrecht.

Ana sendiri mengawali kariernya di timnas wanita Belanda pada tahun 2004. Hingga kini, dia telah menoreh 103 caps dan mencetak sembilan gol.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓