Sukses


VIDEO: Kiper Korsel Dihina Suporter, Laga Liga Jepang Ini Dihentikan Wasit

Bola.com, Kashiwa - Kiper Timnas Korsel (Korea Selatan), Kim Jin-Hyeon, akhirnya kesal dengan perilaku suporter di belakang gawangnya. Kekesalan Jin-hyeon sempat membuat laga sempat dihentikan wasit di Liga Jepang (J1 League) antara Kashiwa Reysol melawan Cerezo Osaka pada Sabtu (10/3/2018).

Kim Jin-hyeon mengatakan kepada wasit bahwa ada suporter yang melakukan gestur rasis kepadanya. Kiper Korsel itu kemudian tampak meniru gestur tersebut. Gerakan yang dilakukannya adalah menarik ujung luar matanya yang kiri dan kanan.

Insiden tersebut membuat pemain tim tuan rumah, Kashiwa Reysol, Hidekazu Otani, mendekati suporter yang berada di belakang gawang Jin-hyeon. Otani kemudian berbicara kepada suporter di tribun belakang gawang.

Setelah itu, pertandingan dilanjutkan. Menurut Presiden Osaka, Minoru Tamada, Jin-hyeon, yang sudah 10 musim di Liga Jepang, sering mendapat perlakuan seperti itu. Namun, batas kesabarannya habis dan kekesalannya diungkapkan saat berhadapan dengan suporter Kashiwa Reysol.

Meski Kim Jin-hyeon mengeluh kepada wasit soal gestur rasis kepadanya, menurut rekaman pertandingan dan beberapa kamera pengawas tidak menemukan suporter yang melakukannya. Kiper Korsel tersebut tetapi juga sudah sempat mengungkapkan kekesalannya kepada suporter tuan rumah dengan melakukan konfrontasi dari dalam lapangan.

Video Populer

Foto Populer