Sukses


Ganti Agen, Lewandowski Ingin Tinggalkan Munchen?

Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski menunjukkan gelagat ingin hengkang dari Bayern Munchen. Meski selalu membantah, Lewandowski faktanya dikabarkan sudah menunjuk agen baru untuk mengurus kepindahannya di musim panas nanti.

Penyerang 29 tahun itu memang cukup sering digosipkan akan pindah dari Bayern Munchen. Ketajamannya di lini serang The Bavaria membuatnya banyak menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Lewandowski sendiri cukup sering dikabarkan akan pergi dari Allianz Arena. Ia dikabarkan sudah mulai jenuh di Jerman dan ingin mencoba tantangan baru di akhir musim nanti.

Menurut laporan yang diturunkan Bleacher Report, rumor kepergian Lewandowski itu nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sang pemain dikabarkan sudah merekrut agen baru untuk mengurus kepindahannya pada musim panas nanti.

Lewandowski sendiri sudah menunjuk Pini Zahavi untuk menjadi agen barunya. Zahavi sendiri merupakan salah satu agen yang cukup punya nama di dunia sepakbola dan ia dikabarkan sudah diminta Lewandowksi untuk mencarikannya klub baru.

Kabar ini menjadi angin segar bagi Chelsea dan Real Madrid. Kedua tim ini kabarnya meminati jasa Lewandowski di lini serang mereka musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer