Sukses


Digusur Juventus, Napoli Belum Menyerah Raih Trofi Serie A

Bola.com, Milan - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, menyayangkan hasil 0-0 melawan Inter Milan pada laga pekan ke-28 Serie A 2017-2018, Minggu (11/3/2018). Akibatnya, Napoli harus turun ke peringkat kedua. 

Bertandang ke Giuseppe Meazza, Partenopei tampil menekan sepanjang pertandingan. Statistik ESPN mencatat, klub asuhan Maurizio Sarri itu menorehkan 65 persen penguasaan bola. 

Klub asal Kota Naples tersebut juga tampil atraktif dengan melepaskan 11 tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran. Namun, sejumlah percobaan yang dilakukan tetap gagal berbuah gol.

"Kami harus tetap tenang karena malam ini telah memberikan penampilan yang bagus. Kami menciptakan banyak peluang, akan tetapi harus lebih tajam di depan gawang," kata Insigne seperti dikutip Football Italia.

Tambahan satu poin membuat Napoli harus lengser dari puncak klasemen ke urutan kedua dengan raihan 70 poin. Partenopei tertinggal satu angka dari Juventus yang naik ke posisi teratas, dan masih mengantongi satu laga sisa.

"Banyak omongan yang membuat tekanan untuk kami, akan tetapi kami hanya ingin fokus pada diri sendiri dan penampilan di lapangan. Tim terbaik akan berada di puncak klasemen. Selama perburuan gelar secara matematis masih bisa diraih, kami akan berjuang dengan kepala tegak," ucap Insigne.

Napoli memiliki waktu yang panjang untuk memulihkan stamina sekaligus melakukan evaluasi atas penampilan mereka. Partenopei baru kembali bertanding pada 31 Maret 2018 ketika bertandang ke Stadion Mapei, markas Sassuolo, dalam laga pekan ke-29 Serie A 2017-2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer