Sukses


Cesc Fabregas Tak Peduli dengan Sambutan Suporter Barcelona

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku siap dengan sambutan suporter Barcelona saat timnya bertandang ke Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018). Menurutnya, ia akan fokus untuk mengantarkan Chelsea melaju ke babak berikutnya.

Barcelona bukanlah klub asing bagi Fabregas. Sempat hengkang ke Arsenal setelah mengemban ilmu di akademi La Masia, sang pemain kemudian kembali ke tim Catalan pada Agustus 2011.

Akan tetapi, Fabregas gagal menunjukkan permainan terbaik bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Puncaknya, manajemen klub melego gelandang Spanyol itu tiga tahun berselang.

"Saya tidak mengharapkan suporter menyambut saya karena itu tidak penting. Hal yang terpenting adalah laga Barcelona melawan Chelsea. Apa yang akan terjadi dengan saya bukanlah sesuatu yang harus diutamakan," kata Fabregas.

"Saya merasa cukup baik sebelum melawan Barcelona. Isu mengenai sambutan tidak hangat dari suporter tidak mengganggu saya bermain melawan mantan klub atau teman lama. Bahkan, itu memotivasi saya," ujar Fabregas.

Chelsea wajib menang saat melawan Barcelona untuk melaju ke perempat final. Hasil 1-1 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, merupakan alasan utamanya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer