Sukses


Gelandang Inter Milan Sebut Kritikan Luciano Spalletti Sebagai Pelecut Motivasi

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, mengaku tak masalah dengan ucapan sang pelatih, Luciano Spalletti, setelah timnya bermain imbang 0-0 lawan Napoli, Minggu (12/3/2018) atau Senin (13/2/2018) dini hari WIB. Candreva menyebut hal itu justru sebagai pelecut motivasi para pemain Inter.

Spalletti mengecam permainan anak asuhnya pada laga tersebut. Dia menyebut Inter kehilangan kualitas saat berhadapan dengan Napoli.

"Spalletti mengatakan kami kehilangan kualitas? Dia melakukan itu untuk memotivasi kami. Kami tahu memiliki kualitas, tapi kami harus selalu menunjukkan itu," kata Candreva.

"Ada sedikit kekecewaan karena kami bermain imbang dengan tim yang bagus, tapi kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan tak memanfaatkannya."

Candreva juga tak mempermasalahkan dengan kembalinya AC Milan dalam persaingan slot Liga Champions untuk musim depan. "Itu tak penting buat kami. Kami berada di jalur sendiri," tuturnya.

Mantan pemain Lazio itu menyebut Inter Milan akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. "Mendapatkan tiket ke Liga Champions hanya bergantung pada apa yang kami lakukan," ujar Candreva.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer