Lanjutkan Tren Positif, AC Milan Ingin Belanja Lagi

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Mar 2018, 22:54 WIB
AC Milan-Andre Silva

Jakarta Winger Chelsea, Willian, muncul menjadi target potensial bagi AC Milan. Raksasa Serie A ini, sangat berharap bisa mendatangkan pemain di posisi itu, pada bursa transfer berikutnya.

Musim lalu, Rossoneri sudah belanja besar-besaran. Namun, mereka belum mendapatkan hasil yang diinginkan musim ini. Bahkan, Milan masih harus berjuang keras agar bisa melangkah ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Namun, AC Milan sudah merencanakan lagi pembelian di jendela transfer musim panas nanti. Dan, merekrut pemain sayap diyakini menjadi salah satu prioritas klub dalam beberapa bulan ke depan.

Mulanya, mantan pemain sayap Manchester United (MU) Memphis Depay masuk dalam radar mereka. Namun, karena harga yang diajukan Lyon sangat tinggi memaksa Rossoneri untuk mencari tempat lain.

Dan, media Italia melaporkan, AC Milan kini tengah memata-matai Willian. Pasalnya, pemain ini berpotensi akan meninggalkan klubnya di akhir musim.

2 of 3

Pemain Kunci

Manchester United Menang Atas Chelsea
Pemain Chelsea, Willian berebut bola dengan pemain Manchester United, Alex Sanchez pada laga pekan ke-28 Premier League, di Old Trafford, Minggu (25/2). Manchester United menuai kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Willian menjadi pemain kunci di Stamford Bridge. Tapi, dengan perubahan manajerial, belum jelas peran apa yang akan dia dapatkan pada musim depan.

Pada Agustus nanti, Willian masih memiliki lebih dari dua tahun sisa kontraknya. Namun, AC Milan percaya bahwa mereka bisa berhasil membajaknya di musim panas.

3 of 3

Target Lain

Leon Bailey
Leon Bailey (i.ytimg.com)

Selain Willian, AC Milan juga sudah mempersiapkan pemain incarannya. Ia adalah pemain sayap Bayer Leverkusen Leon Bailey.

Sebetulnya, Bailey masuk dalam target Chelsea. Tapi, ia juga termasuk salah satu pemain yang sedang diikuti Rossoneri saat ini.

Lanjutkan Membaca ↓