Sukses


Gelandang Inter Milan Kesal Dengar Gosip Selingkuhi Istri Icardi

Jakarta Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic beberapa pekan terakhir ditimpa kabar tidak sedap. Brozovic dilaporkan media Italia selingkuh dengan istri rekan setimnya Mauro Icardi, Wanda Nara.

Kabar ini membuat kesal Brozovic. Dia membantah memiliki affair dengan Wanda. Brozovic menegaskan kabar perselingkuhannya tersebut merupakan berita palsu dan berpotensi merusak Inter Milan

"Marcelo dengan tegas menentang dan membantah berita palsu berkaitan dengan istri rekan setimnya Wanda Nara, yang telah menyebar dalam beberapa hari terakhir," ujar pengacara Brozovic kepada ANSA.

Isu perselingkuhan dengan Wanda telah menganggu Brozovic dan bisa merusak keharmonisan skuat Inter Milan yang sedang memburu tiket Liga Champions.

"Tidak pernah ada hubungan atau semacamnya antara Brozovic dan Nyonya Nara. Brozovic ingin menjelaskan kepada mereka yang telah mempertanyakan integritas moralnya dan profesionalnya dan oleh karena itu akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka."

2 dari 2 halaman

Menikah 2014

Icardi sendiri menikah dengan Wanda pada tahun 2014 lalu. Keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda merupakan istri dari pesepakbola Maxi Lopez. Icardi merebut Wanda dari Maxi yang tak lain merupakan sahabatnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer