Sukses


Pelatih Shakhtar Donetsk Akui Laga Lawan AS Roma akan Berjalan Sengit

Bola.com, Roma - Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, menilai jika AS Roma masih berpeluang besar melaju ke perempat final Liga Champions. Namun, Shakhtar Donetsk akan memberikan perlawanan yang sengit pada laga pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Shakhtar Donetsk membawa hasil penting dalam lawatan mereka ke Olimpico. Kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, membuat Shakhtar Donetsk bisa lolos ke perempat final dengan hasil pertandinan imbang.

Namun, Paulo Fonseca menyadari kalau AS Roma bukanlah lawan yang sulit. Klub asal Itali tersebut diprediksi akan memberikan perlawanan untuk bisa membalikkan kedudukan.

"Saya tak bisa membandingkan tim AS Roma yang sekarang dengan yang kami lawan pada pertemuan pertama. Mereka selalu memiliki potensi yang bagus," ujar Fonseca.

"Laga nanti akan berjalan sulit. AS Roma memenangi lima laga dari tujuh pertandingan yang mereka jalani. Selain itu, mereka bisa membuat Atletico Madrid dan Chelsea tidak bisa mencetak gol di Olimpico."

"Secara keseluruhan, AS Roma memiliki materi skuat yang sangat bagus. Namun, Shakhtar siap memainkan permainannya," ungkap Fonseca.

Shakhtar Donetsk melaju ke fase knockout setelah menempati peringkat kedua di Grup F setelah Manchester City. Sejauh ini, Shakhtar Donetsk menyandang status kuda hitam pada Liga Champions musim 2017-18.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer