Live Streaming Liga Champions: Manchester United Vs Sevilla

Oleh Okky Herman Dilaga pada 13 Mar 2018, 18:16 WIB
Diperbarui 15 Mar 2018, 18:16 WIB
Machester United Vs Sevilla

Bola.com, Manchester - Manchester United akan melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester. Laga tersebut disiarkan secara langsung oleh SCTV atau bisa menyaksikan live streaming melalui artikel ini pada Rabu (14/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Pada pertemuan pertama berakhir tanpa gol saat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018). Hasil tersebut membuat Manchester United harus memetik kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga nanti, Manchester United bisa diperkuat Anthony Martial yang sudah pulih dari cedera. Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic juga sudah mulai berlatih, meski masih diragukan bisa tampil.

Sementara itu, Sevilla tidak bisa memainkan Jesus Navas dan Sebastien Corchia. Dua pemain berposisi bek kanan itu bisa digantikan Gabriel Mercado yang sebenarnya biasa ditempatkan sebagai bek tengah.

Akan tetapi, Sevilla dihadapkan pada performa yang kurang meyakinkan jelang bertemu Manchester United. Pada laga terakhir di pentas lokal, Sevilla menyerah 0-2 dari Valencia di kandang sendiri.

2 of 2

Live streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester United vs Sevilla melalui player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓