Sukses


Nonton Live Streaming SCTV: Manchester United Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (14/3/2018) atau Rabu (15/3/2018) dini hari WIB. The Red Devils wajib meraih kemenangan setelah bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama.

Manchester United menatap laga kontra Sevilla dengan optimisme tinggi karena belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim asuhan Jose Mourinho bahkan berhasil mengalahkan Chelsea dan Liverpool dengan skor identik 2-1 di Premier League.

Tim asuhan Jose Mourinho pun bakal diperkuat mayoritas pemain terbaik mereka di pertandingan kali ini. Praktis, hanya gelandang asal Prancis, Paul Pogba, yang diragukan bisa bermain sejak menit pertama di Theatre of Dreams.

Di sisi lain, Sevilla melakoni laga tandang ke markas Manchester United dengan kondisi mental yang tidak terlalu bagus. Los Nervionenses baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Valencia pada pentas La Liga di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Peluang skuat Vincenzo Montella melaju ke perempat final Liga Champions pun terbilang kecil karena hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bermain di kandang sendiri.

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan pertandingan Manchester United kontra Sevilla melalui link live streaming diĀ halaman berikutnya:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di siniĀ 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Bola.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester United vs Sevilla melalui player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer