Jumpa Barcelona, Willian Ultimatum Skuat Chelsea

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 14 Mar 2018, 15:10 WIB
Willian

Bola.com, Barcelona - Penyerang sayap Chelsea, Willian, mengultimatum rekan-rekannya agar tampil solid dan sempurna saat melawan Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Willian menganggap kedua faktor itu penting untuk mengantar The Blues melaju ke perempat final.

Hasil 1-1 kontra Chelsea pada leg pertama, menjadikan Barcelona hanya butuh skor kacamata untuk melaju ke perempat final. Adapun Willian dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan agar memiliki peluang serupa.

"Saya berpikir kami harus bermain sempurna dengan atau tanpa bola ketika melawan Barcelona. Itu merupakan faktor yang paling penting. Kami tahu Barcelona memiliki lapangan yang begitu besar. Jadi, kami tidak boleh kebobolan dan harus mencetak gol untuk menjaga peluang," kata Wiliian.

"Kami harus bermain kompak dan disiplin saat tidak menguasai bola," ujar pemain yang mendulang gol untuk Chelsea pada pertemuan pertama kontra Barcelona, di Stamford Bridge.

Chelsea memiliki kenangan manis ketika kali terakhir melawat ke markas Barcelona. Hasil 2-2 kontra tim Catalan di Camp Nou pada 24 April 2012, memuluskan langkah tim London Biru ke partai final karena unggul agregat 3-2 atas sang lawan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini