Sukses


VIDEO: 5 Fakta Setelah Manchester United Dipermalukan Sevilla di Old Trafford

Bola.com, ManchesterManchester United harus menelan pil pahit setelah tidak berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions 2017-2018. The Red Devils di luar dugaan takluk 1-2 dari Sevilla pada laga leg kedua 16 besar di Old Trafford, Selasa (13/3/2018).

Manchester United yang bermain di hadapan publik sendiri tertinggal lebih dahulu 0-1 dari Sevilla. Striker asal Prancis, Wissam Ben Yedder, membobol gawang David De Gea pda menit ke-74.

Kejutan untuk tuan rumah tidak berhenti sampai di situ. Ben Yedder mencetak gol keduanya di laga ini hanya empat menit setelah gol pertamanya ke gawang Manchester United sekaligus membawa tim tamu unggul 2-0.

Manchester United yang membutuhkan kemenangan hanya bisa mencetak satu gol balasan ke gawang Sergio Rico. Gol pelipur lara tuan rumah dijaringkan Romelu Lukaku hanya enam menit jelang laga berakhir.

Salah satu fakta setelah kekalahan tersebut yaitu termasuk final tahun 2011, Manchester United hanya meraih satu kemenangan dari sembilan laga di fase gugur Liga Champions. Sisanya, The Red Devils lima kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer