Sukses


Jack Wilshere Buat Gennaro Gattuso Terkesima

Bola.com, London - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Gattuso terkesima dengan sosok 26 tahun itu karena memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata pesepak bola lainnya.

Wilshere merupakan produk akademi Arsenal. Sejak dipromosikan ke skuat utama pada 2010, sang pemain telah mendulang 14 gol dan 28 assist dari 190 pertandingan di berbagai kompetisi.

"Wilshere tidak begitu cepat. Namun, dia memiliki teknik yang bagus. Wilshere bisa mengalirkan bola dengan baik dan tahu bagaimana cara menempatkan bola itu agar menguntungkan tim. Wilshere juga bisa berperan sebagai pendukung penyerang dan playmaker," kata Gattuso.

"Dia adalah pemain yang selalu saya sukai karena Wilshere bukan pemain yang umum. Wilshere mengombinasikan gaya permainan Inggris dengan teknik sepak bola Spanyol. Saya sejujurnya amat menyukai Wilshere," ujar Gattuso.

Gattuso akan kembali melihat aksi Jack Wilshere saat AC Milan melawat ke markas Arsenal untuk melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Emirates, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer