Sukses


Liga Champions: Suporter Barcelona Ogah Ketemu Juventus

Jakarta Suporter Barcelona tak ingin timnya bertemu Juventus pada perempat final Liga Champions. Mereka lebih memilih AS Roma sebagai lawan ideal pada babak ini.

Dalam survei di situs resmi klub, 29 persen dari 3.677 suara hingga Kamis (15/3/2018) sore WIB memilih I Giallorossi sebagai rival ideal Barcelona  pada perempat final Liga Champions.

Setelah AS Roma hadir berturut-turut Liverpool (21 persen), Real Madrid (15 persen), Manchester City (11 persen), Sevilla (9 persen), Bayern Munchen (8 persen), dan Juventus (6 persen).

Barcelona dan tujuh tim lainnya akan mengetahui lawan berdasar undian yang berlangsung Jumat (16/3/2018). Acara kali ini menggunakan peraturan berbeda ketimbang prosedur sebelumnya.

Tidak seperti 16 besar, dua tim dari satu negara bisa bertemu. UEFA juga tidak menetapkan status unggulan kepada delapan tim tersisa.

2 dari 3 halaman

Rekor Seimbang

Sejarah menyatakan Barcelona memiliki rekor seimbang melawan AS Roma. Masing-masing tim sama-sama meraih satu kemenangan dari empat pertemuan.

Pada pertemuan terakhir, November 2015, El Azulgrana tanpa kesulitan berjaya 6-1.

3 dari 3 halaman

Bosan Bertemu Juventus

Suporter Barcelona disinyalir enggan bersua Juventus karena jumlah duel yang dilakoni dalam beberapa waktu terakhir. Klub Catalonia itu bersua La Vecchia Signora empat kali dalam satu tahun terakhir, plus final edisi 2015.

Keseluruhan, Barcelona memetik empat hasil positif dalam 11 pertandingan, berbanding tiga milik Juventus.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer