Sukses


Perkiraan Susunan Pemain Arsenal Vs AC Milan

Jakarta AC Milan membawa misi penting saat berhadapan dengan Arsenal di leg kedua Liga Europa, Jumat dini hari WIB (16/3/2018). Pasalnya, pada pertandingan leg pertama di San Siro, Milan kalah 0-2.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso diperkirakan akan mengganti formasi untuk menghadapi pertandingan penting ini. Sebelumnya, Rossoneri selalu menggunakan formasi 4-3-3.

Namun, AC Milan siap mengganti keadaan di Stadion Emirates dengan memainkan formasi 4-4-2. Alasan, Gattuso merubah formasi sangat jelas.

AC Milan perlu mencetak sedikitnya dua gol ke gawang The Gunners agar bisa lolos ke perempatfinal. Gattuso berencana akan menempatkan dua striker.

Menurut Times, kedua penyerang itu adalah Patrick Cutrone dan Andre Silva. Silva, yang datang dari bangku cadangan mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya saat AC Milan bertandang ke Genoa

2 dari 4 halaman

Tren Positif

Arsenal kembali akan berhadapan dengan Arsenal di leg kedua Liga Europa, Jumat dini hari WIB (16/3/2018). Sebelumnya, pada pertandingan leg pertama di San Siro, Arsenal menang 2-0.

Skuat asuhan Arsene Wenger saat ini tengah menikmati pekan yang bagus setelah menelan empat kekalahan. Henrikh Mhkitaryan dan Aaron Ramsey jadi pahlawan kemenangan Arsenal di kandang AC Milan.

Tren positif Arsenal kemudian berlanjut di Liga Inggris. Mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Watford.

3 dari 4 halaman

Harapan Realistis

Namun, posisi Arsenal di kompetisi lokal tidak terlalu menggembirakan. Arsenal masih berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan harapan di Liga Inggris yang tampak suram, sepertinya peluang terbaik Arsenal agar tetap berada di Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan trofi Liga Europa.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Frank Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Patrick Cutrone, Andre Silva

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere, Mesut Ozil; Danny Welbeck

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer