Sukses


Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Nyon - Delapan tim sudah memastikan tempat pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Mereka akan menanti hasil undian babak tersebut yang akan dilaksanakan UEFA, di Nyon, pada Jumat (16/3/2018) pukul 18.00 WIB. 

Kedelapan tim yang lolos, antara lain Barcelona, Real Madrid, Sevilla, Manchester City, Liverpool, Juventus, AS Roma, dan Bayern Munchen. 

Peraturan yang akan dipakai pada undian perempat final Liga Champions tidak menggunakan sistem proteksi negara klub bersangkutan. Ini artinya, berbeda dengan 16 besar, pada perempat final, duel sesama tim satu negara bisa saja terjadi.

Saat ini, Spanyol mengirim wakil paling banyak setelah tiga klubnya memastikan satu tempat pada perempat final, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla.

Sementara itu, Premier League dan Serie A masing-masing mengirimkan dua wakil, yaitu Manchester City, Liverpool (Inggris) dan Juventus, AS Roma (Italia). Adapun Bayern Munchen menjadi satu-satunya wakil Jerman pada babak delapan besar Liga Champions.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer