Sukses


Pendapat Gianluigi Buffon Setelah Juventus Bertemu Real Madrid

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan optimismenya setelah Bianconeri akan menghadapi Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions 2017-18. Menurutnya, klub yang lebih menunjukkan determinasi yang akan melaju ke babak berikutnya.

"Terkadang kita menang, terkadang kita kalah. Itulah sepak bola. Hal yang paling penting adalah jangan pernah menyesal," ujar Buffon.

"Kami tidak boleh menunjukkan rasa frustrasi. Saya yakin klub yang menunjukkan determinasi yang akan menjadi pemenang," ungkap kiper gaek tersebut.

Pada final Liga Champions 2017, Juventus bertekuk lutut dari Real Madrid dengan skor 1-4. Laga nanti bisa dijadikan sebagai ajang pembalasan bagi Juventus untuk mengobati sakit hati karena gagal juara.

Juventus akan lebih dahulu menjadi tuan rumah pada babak perempat final nanti. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pertemuan kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer