Sukses


4 Fakta Menarik Pertemuan Juventus Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Bentrok dua tim elite Eropa itu diketahui setelah undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018).

Juventus akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Real Madrid di Allianz Stadium pada 3 April 2018. Satu pekan berselang, giliran Los Merengues yang menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, 10 April 2018.

Real Madrid memastikan lolos ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain pada 16 besar. Sergio Ramos dan kawan-kawan melangkah ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 5-2.

Sedangkan Juventus melaju ke perempat final setelah mengatasi perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur. Tim asuhan Massimiliano Allegri menyingkirkan wakil Inggris tersebut dengan agregat 4-3.

Real Madrid unggul atas Juventus bila berkaca dalam lima petemuan terakhir. Los Merengues meraih dua kemenangan, dua imbang, dan menelan satu kekalahan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Juventus Vs Real Madrid

Berikut empat fakta menarik pertandingan Juventus melawan Real Madrid:

1. Juventus hanya dua kali menelan kekalahan dari dua pertemuan melawan Real Madrid saat memasuki babak 8 besar Liga Champions.

2. Satu di antara kekalahan Juventus dari Real Madrid terjadi musim lalu saat takluk 1-4 di final Liga Champions.

3. Kecuali final tahun 1998 dan 2017, Real Madrid sudah empat kali tersingkir dari Liga Champions saat bertemu Juventus.

4. Real Madrid selalu meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir dengan wakil Italia. Los Merengues juga minimal mencetak minimal dua gol di setiap pertandingan.

Sumber: AS

 

Video Populer

Foto Populer