Sukses


4 Tim Kandidat Juara Liga Champions Pilihan Conte

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengutarakan pendapatnya tentang tim-tim yang akan berlaga di Liga Champions. Kompetisi bergengsi di Eropa itu kini sudah memasuki perempat final.

Chelsea sendiri gagal melanjutkan langkahnya di ajang ini. Mereka tersingkir usai dikalahkan tim kuat Barcelona.

Berbicara setelah kekalahan 0-3 dari Barcelona di Nou Camp, Conte menyebut ada empat tim favorit di Liga Champions.

"Barcelona, ​​bersama Madrid dan Juventus dan Bayern Munchen, keempat tim ini adalah favorit untuk memenangkan trofi," kata Conte.

"Kami berbicara tentang sebuah tim [Barcelona] yang telah memenangi Liga Champions dan tiba di akhir dengan tim yang sama," ujar pelatih Chelsea ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Pengalaman

Namun, Conte tidak menyebut Manchester City dalam prediksinya. Alasannya, tim asuhan Pep Guardiola itu, masih kurang pengalaman di antara klub raksasa Eropa lainnya.

Padahal, City dipuji sebagai salah satu tim terbaik di seluruh benua selama satu musim terakhir. Mereka telah memecahkan beberapa catatan dan tampaknya akan terus berlanjut.

3 dari 3 halaman

Ulangan Final

Sementara itu, undian perempat final Liga Champions sudah digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018). Duta besar laga final, Andriy Shevchenko, yang mengambil undian mempertemukan Juventus dan Real Madrid.

Laga itu merupakan ulangan final musim lalu. Sementara duel lain adalah Barcelona vs AS Roma, Sevilla vs Bayern Munchen, dan Liverpool vs Manchester City.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer