Sukses


Bayern Munchen Bantah Tertarik Winger Bordeaux

Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, bantah ingin merekrut winger Bordeaux, Malcom. Pasalnya, Heynckes belum pernah menyaksikan permainan pemain 21 tahun tersebut.

Malcom tampil gemilang musim lalu. Ia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol serta tujuh assist.

Sementara musim ini, dari 29 pertandingan yang dilalui, pemain asal Brasil itu sudah menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist.

Aksi gemilang ini membuat Malcom masuk radar klub-klub top Eropa, salah satunya Bayern Munchen. Meski demikian, Heynckes membantah ketertarikan timnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Heynckes

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes (AP Photo / Lefteris Pitarakis)

"Saya belum pernah melihat Malcom bermain. Karena itu, saya tidak bisa memberikan pendapat soal dia," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya tidak berpikir ada ketertarikan di sini. Malcom selalu masuk bursa transfer, tapi tidak ada yang benar-benar mengejarnya," Heynckes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Winger

Bayern Munchen sendiri sedang butuh winger baru. Sebab, dua pemain andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah tak muda lagi dan sering cedera. Hanya Kingsley Coman yang penampilannya stabil.

Munchen kini bertengger nyaman di singgasana Bundesliga. Der Bavarians unggul 20 poin atas Schalke 04 di peringkat dua.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer