Sukses


Emery Tegaskan Neymar Takkan ke Real Madrid

Jakarta Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku bosan ditanya rumor peryerangnya, Neymar, akan merapat ke Real Madrid. Emery memastikan pemain 26 tahun itu takkan merapat ke Santiago Bernabeu.

Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017. Namun, dia sudah digosipkan kembali ke La Liga, tepatnya ke Real Madrid.

Menurut Mundo Deportivo, Neymar kurang bahagia di Paris. Media Spanyol itu juga menyebut Neymar merasa Ligue 1 punya level yang jauh di bawah La Liga.

Meski demikian, semua ini dibantah Emery. Ia optimistis Neymar takkan meninggalkan Parc des Princes.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

Ekspresi Neymar (kanan) saat bersalaman dengan pelatih PSG, Unai Emery (AFP/Alain Jocard)

"Saya pikir saya telah menjawab pertanyaan tentang Neymar sekitar 30 kali dalam konferensi pers," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Proyek PSG sangat kuat dengan Neymar di dalamnya. Sedangkan untuk Real Madrid? Saya tidak tahu, tanyakan saja pada Presiden Florentino Perez," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri tampil cukup baik bersama PSG musim ini. Ia menyumbangkan 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, sang pemain cedera parah dan harus mengakhiri musimnya lebih cepat.

PSG kini bertengger di puncak klasemen Ligue 1. Mereka unggul 14 poin atas AS Monaco di peringkat kedua.

Video Populer

Foto Populer