Sukses


Manajemen AC Milan Puas, Kontrak Gattuso Akan Diperpanjang

Jakarta AC Milanakan memperpanjang kontrak pelatih Gennaro Gattuso. Pasalnya, manajemen Rossoneri puas dengan kinerja sang pelatih.

Rossoneri saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A. Prestasi AC Milan telah pulih dengan baik di bawah Gattuso sejak menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat pada November lalu.

Meski tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa setelah dikalahkan Arsenal, AC Milan masih yakin dengan kemampuan Gattuso sebagai pelatih klub.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Sabtu (17/3/2018), bahwa AC Milan memang sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Gattuso. Mereka memuji dengan cara mantan gelandang tersebut memimpin tim.

Kabarnya, kontrak baru akan ditawarkan saat jeda internasional pada akhir Maret nanti. Milan kemungkinan akan mengikatnya sampai musim panas 2020.

2 dari 3 halaman

Tampil Konsisten

Statistik apik yang diukir AC Milan memang tidak bisa lepas dari peran Gattuso yang mengemban posisi pelatih.

Sejak menjadi pelatih tim utama pada November 2017, sosok 40 tahun itu bisa kembali membuat skuat Merah Hitam tampil konsisten. Mereka sempat menuai 13 kemenangan di berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Reputasi Bagus

Sebelum menangani Milan, Gattuso tak memiliki reputasi bagus sebagai pelatih. Sebagian besar kariernya berakhir dengan pemecatan. Klub-klub yang sempat berada di bawah naungannya adalah Sion, Palermo, OFI Crete, dan Pisa.

Video Populer

Foto Populer