Sukses


Gattuso Tak Pikirkan Kontrak Baru di AC Milan

Bola.com, Milan - Manajemen AC Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak Gennaro Gattuso setelah belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A. Namun, Gattuso mengaku tidak terlalu memikirkan rencana perpanjangan kontrak tersebut.

"Saya sama sekali tidak memikirkan kontrak. Saya hanya ingin fokus terhadap tugas saya sebagai pelatih. Saya memiliki skuat yang harus saya tangani," ujar Gattuso.

AC Milan bangkit di tangan Gattuso. Setelah menggantikan Vincenzo Montella, Gattuso membuat AC Milan menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Walaupun tersingkir dari Liga Europa, manajemen menilai kalau Gattuso memiliki potensi untuk menjadi pelatih hebat. Gaya melatih Gattuso dinilai cocok dengan filosofi Rossoneri.

Saat ini, Gattuso hanya diikat hingga akhir musim 2017-18. Namun, hasil positif yang ia perlihatkan membuatnya berpotensi mendapat kontrak hingga Juni 2020.

AC Milan tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Chievo Verona pada laga pekan ke-29 Serie A, Minggu (18/3/2018). Laga tersebut akan berlangsung di San Siro.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer