Sukses


Duel AC Milan Kontra Inter Milan Digelar Awal April 2018

Bola.com, Milan - Operator Serie A memastikan pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan bakal berlangsung di San Siro pada awal April 2018.

Duel bertajuk Derby della Madonnina itu sejatinya bakal berlangsung pada 4 Maret 2018. Akan tetapi, pertandingan itu tertunda akibat musibah yang menimpa Davide Astori.

Wafatnya Astori membuat semua pertandingan Serie A yang seharusnya digelar pada hari itu mengalami penundaan. Alhasil, penyelenggara Serie A pun melakukan penjadwalan ulang.

Sebelumnya, penyelenggara Serie A telah mengumumkan partai tunda bakal berlangsung pada 3 atau 4 April. Namun, belum ada kepastian Derby della Madonnina karena AC Milan berlaga di Liga Europa.

Akan tetapi, dengan gugurnya AC Milan dari Liga Europa membuat kepastian pertandingan tersebut. Alhasil, Serie A memutuskan Il Diavolo Rosso bakal menjamu rival satu kotanya pada 4 April 2018.

Seluruh pertandingan tunda pekan ke-27 bakal berlangsung pada pukul 18.30 waktu setempat. Keputusan itu agar tidak bentrok dengan Liga Champions.

Berikut ini adalah jadwal lengkap partai tunda pekan ke-27:

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A

3 April 2018:

Atalanta vs Sampdoria

Genoa vs Cagliari

Udinese vs Fiorentina

4 April 2018:

Benevento vs Verona

Chievo vs Sassuolo

Torino vs Crotone

AC Milan vs Inter Milan

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer